10 Humor Dewasa Khas Orang Indonesia ini Saru Tapi Lucu Habis. Gak Percaya Baca Aja

Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak bisa mengubah cerita yang biasa menjadi lelucon. Seperti humor dewasa dari buku Humor Penghilang Stress yang dihimpun dari Brilio.net berikut ini. Dan sesuai namanya pula, humor dewasa ini memang benar bisa menghilangkan stres karena sangat lucu dan pasti akan membuat kamu ketawa ngakak.


1.Gentong Nikmat
Ada sebuah kapal pesiar dirompak selama berminggu-minggu. Para penumpang yang semuanya laki-laki ditahan. Tak terkecuali sang kapten.

Suatu waktu, kapten kapal menyampaikan keluhan pada perompak.

Kapten: Aku sudah lama kalian tahan, aku butuh wanita.

Perompak: Kamu bisa mencoba gentong yang tengahnya telah dilubangi itu, rasanya sama seperti wanita.

Kapten: Ah yang benar?

Meskipun tak percaya, kapten tetap mencobanya. Usai mencoba, kapten berkata pada perompak.

Kapten: Good. rasanya bahkan lebih nikmat daripada wanita.

Perompak: Kamu bisa memakai setiap hari, kecuali hari Rabu.

Kapten: Mengapa?

Perompak: Karena Rabu adalah jadwalmu berada di sana.

2.Balon Gas Mama
Di suatu pagi ada seorang anak yang masih belita bertanya kepada papanya.

Anak: Pa, apa sih yang ada di dada mama itu?

Papa: Oh itu balon gas. Nanti kalau mama meninggal balon itu kita tiup biar mama terbang ke surga.

Begitu jawab sang ayah mengakali pertanyaan anaknya yang polos tersebut.

Ketika menjelang sore hari, sang ayah pun pulang ke rumah setelah bekerja seharian. Namun sesampainya di rumah, ia melihat anaknya termenung duduk di teras sendirian. Sang ayah pun segera bertanya.

Papa: Lho kok sedih?

Anak: Pa, sebentar lagi mama mau pergi ke surga?

Papa: Apa maksudmu Nak?

Anak: Tadi siang waktu Papa masih kerja balon mama ditiup Om Karjo.

3.Beda Betina
Suatu hari sepasang suami istri berkunjung ke peternakan sapi. Di sana mereka mendapat penjelasan dari sang pemandu.

Pemandu: Bapak dan ibu, ini sapi dari Selandia Baru sangat kuat, dalam sehari bisa berhubungan sampai 5 kali

Istri: Tuh Pak, 5 kali sehari. Bisa nggak?

Pemandu: Bapak dan ibu, kalau ini sapi Australia, lebih kuat lagi. Dalam sehari bisa sampai 10 kali.

Istri: Tuh Pak, sampai 10 kali, bayangin!

Suami: Pak pemandu, itu 10 kali dengan betina yang sama apa nggak?

Pemandu: Ya beda-beda dong, Pak.

Suami: Tuh Ma, betinanya beda-beda. Boleh nggak?

4.Gadis Lugu
Suatu kali seorang gadis lugu yang baru pulang dari sekolah mengajak ibunya mengobrol.

Anak: Bu, kok tadi di sekolah teman-teman cowok ngeliatin kolong meja tempat dudukku?

Ibu: Biasanya sih anak cowok gitu ngintipin celana dalam cewek.

Anak: Oh, untung aku tadi nggak pake, jadi mereka nggak bisa ngintipin celana dalamku.

Ibu: ???

5.Asal Cocok
Suatu hari rombongan Satpol PP melakukan penertiban para wanita penjaja seks.

Petugas: Kamu ikut saya ke kantor Dinas Sosial

WTS: Saya mah dibawa ke mana aja oke Pak, asal tarifnya cocok.

6.Inem Bingung
Di saat mengerjakan kerjaannya sebagai asisten rumah tangga (ART), Inem tanpa sengaja menemukan kondom bekas di lantai kamar majikannya. Dia pun bertanya kepada majikannya.

Inem: Bu, ini apa ya?

Majikan: Ooo, ini kondom Nem. Masa kamu nggak tau?

Inem: Saya nggak tahu Bu.

Majikan: Ini bekas bersetubuh. Memangnya di kampungmu nggak ada beginian Nem?

Inem: Wah, di kampung saya kalau orang bersetubuh nggak sampai terkelupas gini kulitnya Bu.

Majikan: ???

7.Skandal Dokter
Seorang dokter muda laki-laki memikirkan apa yang telah diperbuatnya dengan para pasien perempuannya. Pikirannya masih kerap bertentangan.

“Sudahlah, tak usah terlalu dipikirkan. Skandal seks dokter dengan pasien itu lumrah terjadi,” kata salah satu pikirannya.

“Orang-orang pun sudah mulai terbiasa dengan skandal seperti itu. Pasti banyak orang yang juga pernah melakukannya. Jangan kuatir,”

Namun otaknya menjadi kacau ketika ada suara pikirannya yang mengatakan,”Masalahnya aku kan dokter hewan!”

8.Nolak ASI
Suatu sore terjadi percakapan antara dua orang ibu-ibu yang merupakan tetangga.

Ibu 1: Bu, saya heran, anak saya yang masih bayi kok susah dikasih ASI ya? Kenapa ya?

Ibu 2: Oh itu mungkin karena ASI-nya bau dan rasanya kayak rokok Bu!

9.Istri Jujur
Sepasang suami istri yang telah memiliki 4 orang anak terlibat percakapan pada suatu malam sembari melakukan hubungan intim.

Suami: Ma, aku mau tanya sesuatu dan aku mau kamu jujur. Apakah anak bungsu kita benar dari benihku? Sebab dari semua, dia punya tampang yang berbeda sendiri.

Istri: Tentu dia anak kita Pa! Suer! Kamu curiga aku selingkuh?

Suami: Aku cuma mau memastikan, Ma!

Percakapan berhenti. Dalam hati si istri berkata,”Syukur… Untung 3 anak lainnya nggak ditanya.”

10.Istri Juragan
Seorang suami dengan teganya mengkhianati istrinya dengan mengajak pembantunya berhubungan badan karena istrinya merupakan wanita karier dan kerap pulang tengah malam.

Suatu kali selepas berhubungan badan, sang pembantu membuka percakapan pada majikannya.

Pembantu: Pak, lebih enak mana saya dibanding ibu?

Majikan: Ya jelas enak kamu dong!

Pembantu: Ah masa sih Pak. Bukannya enak ibu?

Majikan: Kan saya sudah sering bilang jauh lebih enak kamu

Pembantu: Tapi kok kata Pak Parto enakan ibu ya Pak?



Subscribe to receive free email updates: