Sedih. Seusai Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi (Kisah Nyata)


Sedih. Seusai Ibunya Meninggal, Anak Ini Jadi Pemulung dan Tinggal Sendiri Karena Diusir Ayahnya yang Nikah Lagi (Kisah Nyata)

Kisah ini sungguh mengiris hati siapapun yang mendengarnya. Kisah seorang bocah yang terpaksa harus kehilangan masa kecilnya karena keadaan yang memaksanya demikian.

Tidak dijelaskan siapa nama anak ini, hanya disebutkan bahwa ia tinggal di gubuk beralaskan tikar di daerah PIK Cakung Jakarta Timur.

Adapun kisah bocah malang ini disebarkan oleh seorang pengguna facebook bernama Chen Bin pada Selasa (15/11) pagi. Akun ini mewawancarai anak tersebut, serta mengambil beberapa foto.

Memilukan, demikian kesan pertama saat menyimak video yang juga diunggah dalam postingan tersebut. Ibu anak ini, sudah meninggal karena sakit jantung.

Bukannya mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari ayahnya, bocah ini malah diusir dari rumahnya. Sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Ia pun terpaksa tinggal sendirian di gubuk beralaskan tikar.

Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, anak ini terpaksa harus menjadi pemulung, mengumpulkan botol bekas yang dihargai Rp 8000 per karung.

Adapun sejak diunggah, postingan ini sudah dibagikan lebih dari 9000 kali. Postingan ini pun dibanjiri lebih dari 7000 komentar. Sebagian besar, nitizen tergerak hatinya untuk membantu anak tersebut.


Berikut postingan asli kisah tersebut:

Subscribe to receive free email updates: