Panglima TNI Ajak Prajurit Untuk Meneladani Rasulullah SAW

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, Nabi Muhammad SAW semasa hidupnya telah  memberikan banyak teladan. Bukan hanya teladan bagi istri dan anaknya, tetapi juga sebagai imam bagi umatnya dan juga panglima perang bagi prajuritnya. Ia juga tokoh bagi masyarakat dalam memimpin pemerintahan.

Hal tersebut disampaikan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan prajurit dan pegawai negeri sipil TNI serta Ibu Ibu Dharma Pertiwi di lingkungan Mabes TNI pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1438 H,  di  Masjid Panglima Besar Jenderal Sudirman, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (9/1)


Menurut Panglima, tema Maulid “Melalui Hikmah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, Kita Jadikan Keteladanan Rasulullah Guna  Mewujudkan TNI yang Kuat dan Profesional Serta Dicintai Rakyat”,  sangat  selaras dengan kemanunggalan TNI-Rakyat. “Kalau  kita  benar-benar ingin melakukan revolusi mental pada diri kita masing- masing, maka tidak ada alternatif lain kecuali meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan TNI kuat, hebat dan profesional serta dicintai rakyat,” ujarnya lewat siaran pers seperti dikutip laman  resmi TNI.


Mengakhiri  sambutannya  Panglima  TNI  mengajak  seluruh  jamaah  agar  selalu  bersyukur,  karena masih  diberi  kesempatan  untuk  mengikuti  peringatan  Maulid ini. “Bukan hanya yang mengumpulkan, yang memberi  makan dan minuman, tetapi kita bergembira  mengikuti Maulid Nabi  dengan harapan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya

Subscribe to receive free email updates: