Masya Allah, Ternyata Sampai Kiamat Air Laut Ini Tidak Akan Menyatu. Inilah Penjelasannya

Semua yang terjadi di muka bumi ini ialah atas kehendak Allah SWT. Bila Allah berkehendak apapun itu bisa terjadi. Fenomena air laut ang tidak menyatu ini sudah dijelaskan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an.

Foto yang sahabat lihat jelas bukti kebenaran terdapat dalam surah Ar-Rahman pada ayat 19-20 yang artinya :

“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” (Q.S. Ar-Rahman:19-20)
Coba sahabat perhatikan dengan seksama, foto di atas memperlihatkan dua aliran air laut tidak akan bisa tercampur, diantaranya seperti ada penyekat yang memisahkan aliran air tersebut.



Ayat lain yang menceritakan fenomena yang sama terdapat pada Surat Al-Furqan ayat 53 yang berbunyi: “Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S. Al-Furqaan:53)

Dua lautan yang tidak bercampur itu terletak di Selat Gibraltar, selat yang memisahkan benua Afrika dan Eropa, tepatnya antara negera Maroko dan Spanyol. Masya Allah sahabat, mari sebarkan informasi ini.

Subscribe to receive free email updates: