Usai Kebakaran Hebat Melanda. Kini Badai dan Angin Kencang Melanda Wilayah Israel Sudah 1 Hari


Sejak kebakaran hebat yang melanda Israel minggu yang lalu cukup membuat panic otoritas pemerintah Israel. Mulai dari Perdana Menteri, Menteri, Walikota dan Pihak Kepolisian tidak mampu berbuat banyak akibat kebakaran tersebut. Mereka terpaksa meminta bantuan ke berbagai Negara.

Bantuan dari Negara-Negara Eropa dan lainnya tidaklah cukup mengatasi kebakaran Israel. Yang menggugah hati Negara Palestina yang berada dipihak selalu dijajah Israel akhirnya mengirim bantuan untuk memadamkan api meskipun awalnya sempat ditolak oleh otoritas tertinggi Israel. Meskipun demikian akhirnya Israel menerima bantuan tersebut.

Baca Berita Lainnya
Sepi Pemberitaan, Israel Terancam Banjir Bandang Besar Setelah Kebakaran Hebat. Netizen: Tunggulah Azab Allah Selanjutnya
Setelah kebakaran diatasi sepertinya berbagai kemungkinan bencana masih  bisa terjadi di wilayah Israel. Seperti banjir bandang besar, angin kencang sampai gempa diprediksi akan melanda kawasan Israel dalam beberapa waktu terdekat. Hal ini diperkuat dengan pernyataan seorang Profesor dan pejabat Israel sendiri.

Tidak butuh waktu lama setelah kebakaran, bencana banjir sudah melanda Israel 2 hari setelah kebakaran hutan dipadamkan. Sejak satu hari yang lalu bencana badai dan angin kencang sudah melanda beberapa wilayah Israel.

Berikut video lengkapnya bisa anda saksikan.


Subscribe to receive free email updates: