PM Israel: Kemenangan Trump Sebagai Presiden Amerika Kesempatan Israel Menghancurkan Palestina. Lihatlah Teroris Sesungguhnya


Israel tidak habis-habis menyerang Palestina dengan cara apapun. Tujuan yahudi Israel hanya satu yaitu menduduki Negara palestina dengan mencaplok wilayah seperti jalur gaza dan lainnya.

Meskipun Israel sudah diberikan azab oleh Allah SWT seakan mereka tidak pernah mau tahu bencana-bencana itu terjadi karena perbuatan mereka terhadap bangsa Palestina.

Cukup banyak korban berjatuhan di Negara Palestina terutama mereka yang masih anak-anak dibawah usia 10 tahun. Meskipun banyak anak-anak yang menjadi korban, Allah SWT tetap memberikan nikmat yang tidak tergantikan yaitu setiap kematian diberikan kehidupan baru.

Kabar terkini semenjak kemangan Trump menjadi Presiden USA yang baru malah Perdana menteri Israel mengeluarkan pernyataan akan menjajah Palestina lagi. Berikut laporan kami lansir dari suara palestina.

BACA JUGA

Menteri Pendidikan Israel, Nafteli Bannet menyatakan (9/11) bahwa kemenangan Donald Trump dalam pilpres di Amerika Serikat merupakan kesempatan emas bagi “Israel” untuk melawan Palestina dan menghapuskan negara Palestina dari PBB.

“Berdirinya negara Palestina menjadi ancaman terbesar Israel, dengan kemenangan Trump maka sangat mudah bagi Israel untuk menghabisi Palestina.” Ungkapnya.

Selain itu, Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat disambut pemerintah Israel. Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu yakin bahwa dirinya dan Trump bisa bekerja sama untuk membawa hubungan AS-Israel lebih baik. Bahkan, Netanyahu menyebutkan bahwa presiden terpilih, Trump adalah teman sejati Negara Israel.


Subscribe to receive free email updates: