Meskipun Ratusan Masjid Ditutup dan Ditentang, Umat Islam di Italia Justru Semakin Bertambah



Semakin hari penganut Islam semakin bertambah, percaya tidak percaya Anda bisa melihatnya sendiri. Sekarang semua orang sudah berlomba-lomba mempelajari agama Islam. Di Negara-Negara top Eropa seperti Jerman, Inggris, Italia, Prancis Islam justru agama yang paling berkembang secara pesat. Meskipun gencarnya pihak-pihak menyerukan anti Muslim.

Seperti halnya di Italia, banyak warga Italia mempelajari Islam secara mendalam sebelum akhirnya memutuskan masuk Islam. Hidayah mereka masuk Islam juga sangat beragam, seperti mendengar Azan yang sangat merdu langsung tertarik mempelajari Islam, bentuk penghormatan bagi perempuan, bahkan mereka menjadi tertarik setelah menghina Islam ataupun sebelumnya sangat anti Islam.

Ratusan Masjid Ditutup, Jumlah Umat Islam Di Italia Justru Bertambah Menjadi 2 Juta Orang. Fransesco Tieri, Salah satu mualaf yang merupakan penduduk asli Italia mengungkapkan bahwa di tahun 2016 ini agama Islam menjadi agama terbanyak penganutnya di Italia setelah agama katolik.
Namun sayang, Islam belum diakui sebagai agama resmi di Italia, Bahkan pemerintah Italia telah mengeluarkan keputusannya untuk menutup ratusan masjid oleh otoritas Negeri Pizza. Mereka berdalih banyaknya masjid bisa memunculkan kekhawatiran dari otoritas jika nantinya anak­anak menjadi radikal.

Tak ayal, Penutupan tersebut dinilai oleh banyak pihak sebagai pembatasan hak untuk beribadah.

“Kami merasa orang­orang tengah menudingkan jarinya ke arah kami. Tidak ada keinginan secara politik untuk menyadari keberadaan dan mengakui bahwa kami adalah komunitas yang penuh damai. Kami dipaksa membayar sewa untuk beribadah,” tutur Tieri, seperti dimuat Channel News Asia, Sabtu (22/10/2016). Kendati banyak masjid yang ditutup, Jumlah umat Islam di Italia semakin bertambah dengan pesat dalam waktu dua dekade.

BACA JUGA

Pada tahun 1970, jumlah Muslim di Italia hanya sekitar 2.000 orang. Pada awal 2016, jumlahnya sudah lebih dari 2 juta orang.

Jika sahabat menelaah Hadits, Al Qur’an ataupun mengikuti kajian agama Islam akan Berjaya kembali pada akhir zaman sebelum benar-benar dunia berada pada tanda-tanda kiamat. Selain itu penelitian badan Intelijen dunia juga mengakui bahwa Islam akan Berjaya kembali diakhir zaman dan sudah diterbitkan dikalangan intelijen dunia.


Semoga kita semua selalu menjadi Islam yang taat kepada Allah SWT dan juga Rasulullah SAW.

Subscribe to receive free email updates: