Lelaki Sejati Akan Menghormati Perempuan Dengan Meminangnya Bukan Malah Mempermainkannya


Lelaki ketahuilah sebaik-baiknya cara dalam menghormati wanitamu adalah dengan cara meminangnya pada orangtuanya, bukan hanya sekedar kamu pacarin saja lalu kamu ajak kesana kemari.

Wanitamu itu tidak butuh kamu perkenalkan sebagai pacarmu agar tidak ada yang menggangunya, dia butuh untuk diperkenalkan sebagai istrimu agar ada kamu yang bisa selalu melindunginya.

Sebaik-Baiknya Cara Untuk Menghormati Wanitamu Adalah Meminangnya, Menjadikannya Kekasih Halalmu

Sebaik-baiknya cara untuk menghormati wanita adalah dengan cara melamarnya bukan hanya menjadikannya kekasihmu saja. Dengan melamarnya kau bisa mejaga kehoratannya dengan cara yang baik dan benarnya.
Kalau cuma hanya menjadikannya pacar, kau tidak bisa sepenuhnya bisa menjaga kehormatannya malah lebih condong kau bisa menyakitinya dan malah menghancurkan kehormatannya.

Karena Meminangnya Adalah Cara Yang Paling Benar Untuk Kau Jaga Kehormatannya

Dan sebaik-baiknya cara untuk untuk melindungi kehormatannya adalah dengan cara menjadikannya kekasih halalmu. Dengan cara menikahinya kau bisa menjaga martabatnya. Bukan hanya martabatnya saja yang dapat kamu jaga dan hormati namun martabat keluarga besarnya juga turut kamu lindungi.

Tidak Seperti Status Pacaran Yang Hanya Akan Merendahkannya Status Istri Malah Akan Memuliakannya

Menjadikannya istri dan hanya sekedar menjadikannya pacar sudah jelas jauh berbeda. Sattus pacaran hanya akan merendahkannya saja sementara status istri akan memuliakannya.

Wanitamu akan menajadi tampak murahan jika hanya kau bawa kesana kemari tanpa ikatan pasti, orang bisa saja menjadikan wanitamu sebagai bahan omongan jika tidak kau lamar-lamar.

Kalau Tidak Bisa Menghormatinya Setidaknya Jangan Menyakitinya, Terserah Dirimu Mau Menyakiti Atau Tidak Tapi Akan Berdosa Bagimu Jika Kau Menyakiti Wanita

Setidaknya jika tidak bisa menghormatinya kau tidak boleh menyakitinya. Terserah dirimu mau menyakiti wanita atau tidak, tapi ingatlah ketika kau mempermainkaan wanita kau akan berdosa pada Tuhanmu. Maka bersiap-siapah untuk menerima karmamu jika kau mau seenaknya mempeerlakukan wanita.

Selama Kau Benar-Benar Memiliki Niat Untuk Menghormati Wanita Dengan Cara Meminangnya Kau Pasti Akan Selalu Diberi Kemudahan

Ketika kamu benar-benar berniat untuk menghormatinya dengan cara meminangnya pasti usahamu akan selalu dipermudah, kau pasti akan selalu diberi jalan untuk menghalalkannya.

Setiap niat baikmu untuk memuliakan wanita pasti akan selalu menjadi kebaikan untuk dirimu. Jika kau tidak bisa meminang wanitamu yang sekarang kelak saat kau ingi meminang wanita yang lain pasti jalannya akan lebih dipermudah.

Subscribe to receive free email updates: