Breaking News. Kebakaran Melanda di Pusat Kota Haifa Israel. Netizen: Ini Azab Allah Karena Menyiksa Bangsa Palestina



Kebakaran kembali terjadi di Israel. Kebakaran melanda sebuah tempat berada tepatnya di salah satu kota kedua terbesar di Israel yaitu Haifa. Kebakaran berawal setelah terdengar suara letupan beberapa kali di tempat tersebut.

Kebakaran yang terjadi hari ini tepatnya pada liburan Natal cukup membuat kaget penduduk sekitar. Mereka pasti masih dihantui ketakutan mengingat kebakaran besar yang melanda satu bulan yang lalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada kabar yang pasti terkait tempat apa yang terbakar, juga jumlah korban yang berjatuhan.

Berita ini kami peroleh dari Facebook saudara Abdillah Onim, seorang warga Indonesia bekerja sebagai jurnalis dan juga kemanusiaan di Palestina. Abdillah Onim sekarang sudah menetap di Palestina dan kerap mengabarkan berita, situasi terkini di Palestina maupun Israel.

Di beranda facebook ‘Bang Onim’ para netizen ikut berkomentar terkait kebakaran ini. Beberapa diantaranya netizen mengatakan, kebakaran ini merupakan azab Allah SWT karena menyiksa Palestina. Berikut beberapa komentarnya.



Dibawah ada video kebakaran yang sedang terjadi siang tadi tanggal 25 December 2016.


Sebelumnya, sebulan yang lalu Israel dilanda kebakaran sangat parah. Pihak otoritas Israel sampai kebigungan mencari bantuan ke berbagai Negara. Salah satu Negara yang menawarkan bantuan ialah tetangga mereka, Palestina. Pada akhirnya Israel menerima bantuan Palestina ikut memadamkan api.


Subscribe to receive free email updates: