Wanita Ada Untuk Dicintai, Disayangi, Dihargai, Dinikahi Lalu Dinafkahi. Bukan Disakiti Lalu Ditinggal Pergi

Bagi kamu para kamu laki-laki yang sekarang ini sedang mencintai, dicintai atau mencari seorang wanita. Maka cintailah dia dan sayangilah dia. Karena pada hakikatnya wanita itu ada untuk di sayangi dan dicintai bukan malah membuatnya menangis lalu memilih untuk pergi. Apalagi wanita yang berada disisimu saat ini selalu menunggu dan setia kepadamu. 

Foto Muslimah
Kamu harus tau pasti akan ada masalah yang timbul dalam hubungan, pasti ada ujian untuk memperkuat hubungan itu, pertengkaran, kesalahpahaman, rasa cemburu, beda pendapat dan lain sebagainya, itu semua Cuma bumbu yang akan mempererat hubungan kalian nanti. Jika memang wanitamu salah, maka cobalah arahkan dia untuk menjadi yang lebih baik, ajaklah dia berjuang denganmu sehingga dapat membantumu dalam meraih masa depan yang kalian cita-citakan. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia pasti akan mau dan mengerti bahwa kamu mengajaknya untuk sama-sama berjuang.

Karena Jika Wanita Mencintai Laki-Laki, Maka Dia Akan Memberikan Seluruh Diri, Jiwa Dan Raganya

Kalo ada orang yang bilang bahwa wanita lebih banyak menggunakan perasaan, sedang laki-laki umumnya memakai logika itu memang benar. Karena laki-laki akan bisa mengontrol cinta yang dia berikan kepada wanita. Dia bisa menahan nafsunya dan ingin selalu menjaga wanita yang dicintainya. Tapi, jika laki-laki hanya ingin mempermainkan wanita dan tidak mencintainya dia akan mementingkan nafsunya belaka, apalagi jika si wanita siap memberikan apa saja. Itulah perbedaan antara laki-laki dan wanita. Bahkan ketika seorang wanita jatuh cinta dan berambisi untuk mendapatkan laki-laki yang dia inginkan, dia bisa menghalalkan segala cara hingga menfitnah dan menghina orang lain. Dan dia juga tidak akan segan-segan merendahkan harga dirinya, untuk membuat laki-laki mencintainya. Dia hanya berpikir bahwa laki-laki itu pasti akan mau bertanggung jawab padanya.

Namun bagi wanita yang benar- benar mengerti makna cinta, dia tahu dia cukup melakukan yang terbaik sebisa mungkin dia melakukannya untuk membuat laki-laki itu terus mencintai dan bersamanya. Dia tidak akan berhenti menyebutnya dalam doa. Dan turut memperbaiki dan berjuang bersama membantu pasangannya. Wanita bisa memberikan apa saja untuk laki-laki yang sangat dicintainya.


Hakikatnya, Wanita Memang Selalu Ingin Di Manja dan Mudah Tergoda Oleh Materi Dunia. Jadi Jangan Menyalahkan Dia Atas Sifat Itu, Tapi Buat Dia Mengerti

Kamu para lelaki kesal dan merasa terbebani jika wanita mu meminta ini itu dan membuat seakan diri kamu merugi. Kamu memang harus menyadari bahwa wanita memang dasarnya mempunyai sifat yang seperti itu. Tapi, jika kamu bisa menjelaskannya dengan cara yang baik. Dan membuatnya mengerti tentang keadaanmyu. Maka wanita yang benar-benar serius dan mencintaimu pasti akan menyadari semua hal itu. Wanita lebih takut kehilangan laki-laki yang dicintainya daripada semua materi yang ada di dunia. Tapi wanita tetap tidak bisa menghilangkan sifat mereka yang manja dan tertarik pada materi dunia. Kamu bukannya harus menuruti semua keinginannya, tapi tetap peduli dan mengajaknya berjuang bersama membangun usahamu. Itu akan membuatnya semakin dewasa dan mengerti akan keadaanmu nantinya.

Jangan Menyakiti Seorang Wanita Hingga Membuatnya Menangis. Karena Itu Hanya Membuktikan Kamu Bukan Laki-Laki Yang Bertanggung Jawab

Secara fisik dan hati wanita memang lebih lemah dari seorang laki-laki. Mereka hanya bisa menangis dan meratapi semua rasa sakit yang telah diberikan oleh seprang laki-laki yang dicintainya. Mungkin mereka akan bisa bangun seperti sedia kala, tapi mereka membutuhkan banyak waktu untuk melakukan hal itu. Dan mereka juga sangat jarang bisa menyimpan rasa sakit nya begitu lama. Oleh sebab itu sebagai laki-laki yang bertanggung jawab kepada wanita apalagi bagi kamu yang memang mencintai wanitamu dan sudah pernah mengatakan akan serius dengannya. Jagalah dengan baik wanita mu itu dan cintailah dia serta pegang ucapan kamu untuk bisa serius dengannya. Jangan sakiti dia apalagi hingga membuatnya menangis. Tapi bagi wanita yang mencintaimu tapi memang kamu tak punya perasaan kepadanya, maka jelaskan dan buat dia mengerti. Jangan memberikannya harapan dan mempermainkan perasaannya lalu meninggalkannya.

Ajari dan Ajaklah Wanita Yang Kamu Cintai Itu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik dan Berjuang Bersamamu. Bukan Menyerah Lalu Meninggalkannya Yang Hanya Akan Membuatnya Sakit Hati.

Sebagai laki-laki yang akan menjadi imam dalam keluarga, kepala rumah tangga, memang sudah menjadi tugasmu untuk bisa menuntun keluarga khususnya wanitamu menjadi pribadi yang lebih baik. Dan berjuang bersamamu membina hubungan itu. Kamu harus lebih sabar menghadapi sikap keras kepala wanita kamu, tapi bukan berarti kamu harus mengalah dan memberikan semua yang dia mau. Jika memang wanitamu mencintaimu maka dia akan lebih takut kehilanganmu. Tapi jika tidak, maka dia tidak akan pernah berhenti menuntut ini itu bahkan mulai bersikap kasar dan tidak hormat kepadamu. 

BACA JUGA

Wahai Wanita, Ingin Dapat Jodoh Baik, Pilihlah Seorang Pria yang Menyayangi Ibunya. Ini Alasannya

Barang Siapa yang Membaca Ayat Al Qur’an Ini. Wajib Surga Baginya



Wanita yang seperti itu memang bukan menjadi masa depanmu dan itu hak kamu meninggalkannya. Wanita yang dimaksud disini adalah wanita yang selalu ada disisimu, tidak pernah meninggalkanmu dan mau berjuang bersama denganmu. Cintailah dia dan hargailah rasa cinta yang sudah dia berikan untukmu.

Subscribe to receive free email updates: