Ternyata, Awalnya Israel Sengaja Membakar Hutan Untuk Memperluas Wilayah Mereka, Namun Allah Balas Membakar Mereka


Kebakaran yang sudah berlangsung sampai hari ke 6 cukup membuat pusing otoritas Israel. Mereka sampai meminta bantuan ke sejumlah Negara untuk membantu memadamkan kebakaran. Palestina juga ikut andil membantu tetangga mereka Israel.

Kini beredar kabar dimana Israel pada awalnya sengaja membakar tumbuhan di sebagian daerah Palestina dengan tujuan untuk memperluas lagi wilayah rampasannya dan mendirikan pemukiman baru.

BACA JUGA

Warga Israel Sudah Mulai Stres (Gila) Karena Kebakaran. Azab Allah Sudah Memasuki Jiwa Mereka


Tapi Allah SWT berkehendak lain, api membesar sampai keluar dari penguasaan mereka. Ibarat anak kecil main korek api, akhirnya terjadi kebakaran besar. Dan si bocah cuma terplongo melihat ulahnya sendiri. Kemudian teriak-teriak menangis minta tolong.

Firman Allah yang artinya “Karena kesombongan (mereka) di muka bumi dan karena rencana (mereka) yang jahat. Rencana yang jahat itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri. Tiadalah yang mereka nanti-nantikan melainkan (berlakunya) sunnah (Allah yang telah berlaku) kepada orang-orang yang terdahulu. Maka sekali-kali kamu tidak akan mendapat penggantian bagi sunnah Allah, dan sekali-kali tidak (pula) akan menemui penyimpangan bagi sunnah Allah itu.” (QS Fathir[35]: 43).

Maha benar Allah dengan segala firman-Nya.

BACA JUGA

Keanehan Kebakaran Israel: 1 Menit Sekali Muncul Titik Api Baru Meskipun Dipadamkan Terus-Menerus. Inilah Azab Allah yang Tiada Henti

Sebagai umat Muslim, marilah semua terus berdoa untuk kemerdekaan Palestina. Semoga Allah SWT selalu melindungi saudara kita di Palestina dan juga melindungi Muslim di Indonesia. Eratkan persaudaraan sesama Muslim, jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal lain seperti provokator-provakator untuk memecah belah Islam.

Insya Allah Islam dan Al Qur’an akan terjaga sampai hari kiamat.

Subscribe to receive free email updates: