Sepi Pemberitaan, Israel Terancam Banjir Bandang Besar Setelah Kebakaran Hebat. Tunggulah Azab Allah Selanjutnya


Belum selesai permasalahan kebakaran di semua wilayah Israel, kini mereka kembali dihadapkan dengan bencana besar lainnya. Diprediksi setelah bencana kebakaran akan terjadi bencana banjir bandang besar. Hal ini tentu dapat diterima logika, karena dengan alasan kebakaran kurang lebih satu minggu terakhir membuat hutan menjadi gundul.

Berita ini bukan semata berita hoax belaka. Otoritas Israel bahkan telah diperingatkan untuk menyiapkan diri menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi setelah kebakaran besar kemarin.

BACA JUGA

Gudang Senjata Militer Meledak dan Sebanyak 260 Titik Api Baru Bermunculan di Israel. Azab Allah Belum Berhenti


Berikut laopran yang kami lansir dari situs suara palestina. Profesor Ventabar, ahli vulkanologi dan erosi tanah Universitas Haifa, memberi peringatan keras akan adanya ancaman banjir bandang yang akan menimpa Israel dalam waktu dekat akibat bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu terakhir.

“Gelombang air hitam bercampur dengan air hujan akan memicu banjir bandang yang akan menggenangi kota Tel Aviv. Pergeseran air dan tanah menyebabkan ketidakstabilan kondisi air di dalam bumi sehingga diprediksi hari Rabu besok Israel akan terkena bencana banjir besar.

Kebakaran hebat yang terjadi selama lima hari berturut-turut ini menyebabkan air yang dijadikan untuk memadamkan api menjadi surplus dan melimpah sehingga jika terjadi hujan deras maka banjir tidak akan bisa teratasi.

Karena menurut perkiraan cuaca, hari Rabu besok akan terjadi curah hujan yang cukup tinggi di kawasan Tel Aviv dan kota Israel.

BACA JUGA

Begini Kondisi Korban Kebakaran Israel yang Tewas Secara Mengenaskan. Inilah Azab Allah Karena Melarang Seruan Azan


Kebakaran yang terjadi kemarin di Israel tidak lepas dari sikap mereka melarang Azan berkumandang di Negara Palestina. Jika memang banjir bandang terjadi, ini merupakan azab dari Allah SWT karena ulah mereka sudah terlalu jauh dalam hal pelarangan azan.  Umat Muslim seluruh dunia sebelum menunaikan shalat 5 waktu terlebih dahulu dikumandangkan azan (seruan Allah SWT).


Semoga mereka kaum yahudi Israel mengerti dan memahami kondisi umat Islam dengan tidak semena-mena memperlakukan umat Muslim di Palestina.

Subscribe to receive free email updates: