Materi Bisa Dicari, Fisik Bisa Perawatan Ke Salon, Namun Hati yang Tulus Sulit Didapatkan

Seseorang sah-sah saja tertarik pada kesempurnaan fisik lawannya baik perempuan maupun laki-laki. Tetapi, jangan sampai larut dalam keindahan dan kesempurnaan fisiknya saja. Nah, jika kamu ingin mencari yang sempurna saja baiknya cari yang memiliki hati tulus juga.

Kamu pasti mengetahuinya bahwa yang memiliki fisik sempurna akan menggoda setiap pasang mata. Yang paling penting kamu harus ingat bahwa kamu membutuhkan seseorang pasangan yang tulus mencintai, menyayangimu bukannya yang ingin memperalatkanmu ataupun akan membuat dirimu sedih.



Jangan Sampai Tergoda Pada Seseorang Berdompet Tebal, Karena Ia Yang Baik Hatinya Dan Tidak Punya Apa-Apa Sekarang Bisa Jadi Orang Lebih Kaya

Buat kamu yang sedang mencari pasangan, jangan terlalu gampang dengan seseorang yang berdompet tebal alias banyak harta. Karena seseorang kaya bisa menjadi miskin suatu saat, sementara yang enggak punya apa-apa (miskin) bisa kaya juga. Tetapi, dia akan sulit menjadi miskin lagi.

Jangan Pernah Kamu Meremehkan Dia Yang Tidak Punya Apa-Apa Sekarang. Kamu Tidak Akan Pernah Mengetahuinya, Kalau Yang Kamu Remehkan Nanti Akan Kamu Kagum-Kagumi.

Kamu sangat gampang menolak seseorang yang tidak punya apa-apa saat ini tanpe menilai ketulasan dari hatinya. Dia saat ini tidak memiliki apa-apa berani mengatakan perasaan sama kamu sekarang ini, bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi seseorang yang luar biasa hebat setelah kamu menolaknya.

Nanti kamu jangan menyesal karena telah menolak seseorang yang tidak punya apa-apa nyatanya ia lebih sukses dari orang kamu sukai sekarang bahkan ia yang kamu tolak lebih sukses dari dirimu sendiri.



Jangan Pernah Cari Pasangan Yang Kelihatan Bodynya Mulus Saja. Karena Fisik Sesoerang Bisa Saja Mulus Lagi Kalau Sudah Ke Klinik Perawatan Ataupun Salon

Jangan terlalu mendambakan pasangan yang fisiknya sangat mulus dan rupawan, karena yang mulus-mulus biasanya sering perawatan dan mengeluarkan biaya mahal. Kamu carilah yang tulus mencintai dirimu kemudian kalian bersama-sama sepakat agar tampil lebih mulus selama dirinya tidak ada masalah.

Kamu Harus Mencari Pasangan Yang Tulus Mencintaimu. Karena Dirimu Butuh Yang Tulus Untuk Mencintaimu Bukan Yang Bersama Degan Mu Malah Karena Fulus.

Kamu pasti sudah mengetahuinya kalau dirimu butuh pasangan yang tulus untuk mencintai dirimu apa adanya, pasangan yang akan menerima kamu apa adanya dalam keadaan apapun dan berjuan bersama dirimu nantinya. Kamu sudah tau, kamu tidak butuh seseorang hanya melihat fulusmu, karena sudah pasti disaat fulusmu sekarat, ia juga akan pergi.

Jangan Pernah Mengganti Yang Tulus Sama Yang Mulus, Yang Mulus Itu Akan Gampang Berubah, Namun Yang Tulus Tidak Akan Pernah Berubah.

Kalau dirimu sudah ada pasangan yang tulus mencintaimu jangan pernah menyia-nyiakannya, jangan pernah menukar yang tulus dengan yang mulus. Karena yang tulus sangat mengerti dirimu. Sedangkan yang mulus lebih sibuk memperalatmu, seperti memintamu juga untuk lebih mulus, membantu biaya dirinya agar lebih mulus lagi.



Pastinya Yang Mulus Dimana Saja Bisa Kamu Dapatkan, Sedan Yang Tulus Agak Sulit Menemukannya.
Kamu sudah pasti tau, yang mulus banyak berseliweran, biasanya yang mulus-mulus suka pamer-pamer alias tebar-tebar pesona. Nanti mereka gak kelihatan kalau enggak begitu.

Tetapi yang memiliki ketulusan dihatinya tidak mudah kamu temukan, karena yang tulus sangat begitu sulit melepaskan cinta dan sayangnya jika ia memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan denganmu.



Tidak Selamanya Yang Mulus Tidak Punya Hati Yang Tulus. Karena Mulus Dan Tulus Bisa Berbarengan.

Kamu harus jelas membedakan antara yang mulus namun tulus atau kebalikannya. Jangan sampai juga kamu menemukan pasangan tulus hanya sebagai modus untuk mendekati dirimu karena sesuatu hal lain.

BACA JUGA

Wanita Ada Untuk Dicintai, Disayangi, Dihargai, Dinikahi Lalu Dinafkahi. Bukan Disakiti Lalu Ditinggal Pergi



Sekarang kembalikan pada dirimu sendiri. Kamu sebenarnya ingin yang mulus atau ingin yang tulus. Dan kamu sendiri bagaimana apakah orangnya tulus ?

Subscribe to receive free email updates: