Lebih Baik Jomblo Tapi Tau-Taunya Sudah Menikah, Daripada Pacaran Enggak Nikah-Nikah, Taunya Malah Putus

Status jomblo bagi sebagian orang menganggapnya tidak nyaman, terlebih bagi perempuan. Sebenarnya menjadi jomblo itu bisa meningkatkan kualitas hidup tanpa harus memikirkan hal lain, seperti harus bersama pasangan, menghubungi atau lain-lainnya. Kadang tidak enaknya pas saat teman-teman yang meledek karena mereka memiliki pasangan yang bisa diajak untuk curhat atau lain-lain.



Jomblo itu sebenarnya sangat nyaman kalau dijalani tanpa memikirkan omongan orang lain.

Nah, untuk kamu baik perempuan atau laki-laki bila diberikan dua pilihan, kamu pasti lebih memilih lama menjomblo namun tiba-tiba udah mau melangsungkan pernikahan, ketimbang lama pacaran tapi tidak pernah menikah. Padahal sekilas pacaran itu tidak baik lho.

Pasti ada yang berucap seperti ini. Dengar kabar temanmu yang sedang jomblo dan mau menikah kamunya pasti kaget luar biasa. Nah, tiba-tiba dengar kabar kabar temanmu yang tidak jomblo dan mau menikah pasti biasa-biasa saja perasaannya.
Kamu pasti tidak akan kaget kalau dengar kabar temenmu yang tidak jomblo nyebar undangan. Tapi kamu pasti akan kaget begitu dengar kabar atau dapat undangat dari temenmu yang gak jomblo mau nikah?

Untuk Kamu yang Sudah Punya Pasangan, Jangan Terlalu Sibuk Nanyain Teman-Teman Jomblomu Kapan Punya Pasangan Seperti Dirimu.

Memang kamu tau kapan mau menikah. Malah nantinya kamu akan di dahului oleh temanmu yang jomblo. Oleh karena itu, jangan pernah sok sibuk nanyain ‘kapan punya pasangan’. Eh, ternyata temanmu yang jomblo udah mau nikah. Kamu malah asik pacaran, tiba-tiba putus dan nangis deng.

Kamu Jangan Terlalu Bangga Pamer-Pamer Bahagianya Punya Pasangan di Hadapan Mereka Yang Jomblo, Karena yang Jomblo Memang Bikin Iri.

Disaat kamu pamer kalau sudah punya pasangan, kayaknya kamu merasakan bahagia. Yang jomblo sih iri tapi tidak selalu iri. Malah mereka yang jomblog merasa kasihan ketika kamu ribut dan harus bertengkan sama pasanganmu hanya karena kamu punya pasangan dan tidak boleh berkumpul dengan teman-teman yang lain.

Bukankah Antara Jomblo Sama Yang Sudah Punya Pasangan Itu Memiliki Kesamaan?

Ada kesamaan antara kamu yang sudah punya pasangan sama mereka yang masih jomblo. Kesamaannya sama-sama masih belum menikah, dia yang saat ini sama kamu juga belum tentu bakalan jadi jodohmu, bisa saja pacarmu yang sekarang jodohnya temenmu yang sekarang sedang jomblo.

BACA JUGA

11 Ciri-Ciri Perempuan Berkualitas dan Pantas Menjadi Istri Idaman. Apakah Kamu Salah Satunya


Setujukan, lebih baik jomblo dulu, tapi tau-tau udah mau nikah, daripada pacaran eh malah enggak nikah-nikah. Milih mana, hayoo ..


Bukannya lebih baik menyendiri saja dulu kalau memang belum mau menikah dalam dekat. Daripada kamu asik menghabiskan waktu percuma dengan pacaran yang tidak tau arahnya kemana, iya juga sih, kalau kamu bakalan berjodoh pasti bahagia, tiba-tiba putus malah bikin sakit hati. Bahkan sakit hatinya lebih parah daripada mereka teman-temanmu yang lama menjomblo.

Subscribe to receive free email updates: