Keanehan Kebakaran Israel: 1 Menit Sekali Muncul Titik Api Baru Meskipun Dipadamkan Terus-Menerus. Inilah Azab Allah yang Tiada Henti



Meskipun sejumlah Negara ikut membantu termasuk Negara Palestina, kebakaran hebat terus melanda di wilayah Israel salah satunya yaitu Modiin, termasuk pusat kota Israel. Sejak selasa sampai hari ini (sudah 6 hari), banyak titik api belum berhasil dipadamkan. Dan anehnya banyak titik-titik api muncul hanya dalam 1-2 menit.

Menurut informasi dari kantor Pers Luar Negeri Kepolisian Israel, mereka mengatakan banyak titik-titik api bermunculan di wilayah Modiin. Alhasil sebanyak 4 mobil Polisi, 8 mobil Pemadam Kebakaran dan 2 pesawat bom air dikirim untuk memadamkan kobaran api supaya mencegah korban terus berjatuhan dan luka-luka.

Beberapa sekolah di Modiin telah ditutup. Selain itu, jalan di Klil Hahoresh, Dotan Valley, dan Yair Peleg telah ditutup.

BACA JUGA

Otoritas Israel: Bila Kebakaran Terus Berlanjut Satu Minggu Kedepan, Maka Negara Israel Bisa Lumpuh Total (Lenyap)


Kawasan di dekat persimpangan Shilat juga sempat ditutup pagi ini, karena amukan api di dekat Neve Ilan. Namun, kawasan itu sudah dibuka kembali.

Sehari setelah kebakaran yaitu pada hari Rabu, Yunani, Rusia, Kroasia mengirimkan bantuan berupa pesawat pembawa air untuk membantu kebakaran yang terjadi di Israel. Dari kantor Perdana Menteri Israel, kebakaran ini terjadi di wilayah Tengah dan Utara Negara Israel.

Juru bicara kepolisian Israel, Micky Rosenfeld, mengatakan kebakaran pada Rabu terjadi di Nataf tak lama setelah pukul 09.00.

”Api dengan cepat menyebar dari jalan mana pembangunan sedang dilakukan, dan polisi dan petugas pemadam kebakaran segera merespons," kata Rosenfeld, seperti dikutip The Jerusalem Post.

”Lebih dari 60ribu orang diungsikan dari daerah (kebakaran), di mana sekitar ratusan rumah ludes terbakar,” ujarnya.

Rosenfeld mengatakan 300 petugas pemadam kebakaran, yang dibantu sedikitnya enam pesawat dan helikopter polisi, telah berjuang memadamkan kobaran selama hampir enam jam.

Rosenfeld mengatakan beberapa penyelidikan telah dibuka untuk menentukan apakah kebakaran hebat di Israel ini dipicu oleh faktor cuaca atau sabotase kotor.

BACA JUGA

Warga Israel Sudah Mulai Stres (Gila) Karena Kebakaran. Azab Allah Sudah Memasuki Jiwa Mereka


Kebakaran hebat yang melanda Israel ini terjadi beberapa hari setelah pemerintah melarang adzan berkumandang. Inilah akibat mereka bermain-main dengan Allah SWT. Para kaum yahudi tidak mau tahu tentang umat Islam di sepanjang jalur Gaza Palestina. Mereka (yahudi) terus menerus membuat kebijakan yang merugikan umat Muslim Gaza. Jika sebelum-sebelumnya mereka menyerang dengan militer, sekarang mereka membuat kebijakan-kebijakan aneh menantang Islam.


Karena parlemen memutuskan pelarangan Azan (Seruan/Panggilan Allah) 2 hari setelah keputusan tersebut kebakaran sudah melanda di beberapa wilayah Israel. Inilah jawaban (azab) dari Allah SWT karena mereka berani bermain-main dengan seruan Allah SWT.

Subscribe to receive free email updates: