Israel Menangkap Warga Keturunan Palestina 13 Orang Atas Tuduhan Kebakaran. Begitu Biadab dan Kejamnya Yahudi Terhadap Islam


Sudah seminggu sejak kebakaran api melanda Negara Israel pihak Polisi Israel sudah menangkap 14 orang terkait kebakaran di Negara mereka. Padahal pemerintah Palestina sudah mengirimkan bantuan petugas pemadam kebakaran sebagai bentuk bantuan dan solidaritas antar umat manusia.

Berikut laporan selengkapnya. Pihak kepolisian Israel sudah menangkap 1 orang tertuga dalang dari peristiwa kebakaran yang melanda berbagai wilayah Israel. Sampai berita ini diturunkan, otoritas kepolisian Israel sudah menangkap 13 orang yang dicurigai sengaja memicu terbakarnya hutan di wilayah mereka.

Dilansir Reuters, Sabtu (26/11/2016), Menteri Keamanan Gilad Erdan mengatakan, total sudah ada 13 orang ditangkap. Hingga kabar ini diturunkan, belum diketahui identitas orang yang ditangkap tersebut. Sedangkan kebakaran terus meluas hingga ke daerah Tepi Barat dan Yerusalem.

BACA JUGA

Otoritas Israel: Bila Kebakaran Terus Berlanjut Satu Minggu Kedepan, Maka Negara Israel Bisa Lumpuh Total (Lenyap)


"Mereka yang ditangkap adalah warga minoritas, motifnya mungkin rasa nasionalisme," ucap Erdan.

Hingga saat ini para petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha sekuat tenaga memadamkan kebakaran hutan yang terus menerus melanda berbagai wilayah Israel seperti Haifa, Yerussalem Timur, Tel Aviv dan wilayah lainnya.

Juru bicara kepolisian Israel, Micky Rosenfeld, menyebutkan bahwa sebelumnya 12 orang telah ditahan oleh kepolisian. Mereka ditangkap baik saat hendak memicu kebakaran baru atau saat melarikan diri dari lokasi kejadian. Namun Rosenfeld tidak menjelaskan lebih lanjut soal mereka yang ditangkap.

Sebelumnya pejabat PM Netanyahu mengatakan para pelaku yang dicurigai tersebut bertanggung jawab atas kebakaran hutan wilayah Israel dengan sebutan tindakan teroris. Bahkan PM yahudi itu akan menindak secara tegas semua tersangka yang mengakibatkan Negara Israel porak-poranda karena tragedi kebakaran tersebut.

"Setiap api yang merupakan hasil dari pembakaran atau hasutan untuk pembakaran adalah teror dalam segala hal dan kami akan memperlakukannya seperti itu," kata Netanyahu sepertti dikutip surat kabar Haaretz, Jumat (25/11/2016) waktu setempat.

"Siapa pun yang mencoba untuk membakar bagian dari negara Israel akan dihukum berat," tambahnya.

Dalam pernyataan pejabat Israel lainnya yaitu Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel Gilad Erdan mengatakan, para terduga pelaku pembakar hutan berasal dari kelompok “minoritas”. Sebutan ini merujuk warga Israel yang keturunan Arab ataupun keturunan warga Palestina

"Kemungkinan paling tinggi soal motifnya adalah nasionalisme (ekstrem)," tutur Erdan kepada media lokal, Army Radio.

BACA JUGA

Warga Israel Sudah Mulai Stres (Gila) Karena Kebakaran. Azab Allah Sudah Memasuki Jiwa Mereka


Semoga para terduga yang difitnah oleh otoritas Israel tersebut selalu dalam lindungan Allah SWT. Jikapun mereka semua akan menghadapi tuntutan berat dari pemerintah Israel, semoga mereka yang beragama Muslim mendapatkan tempat paling layak di hari Akhirat nanti, Amiin.

Lihatlah Betapa Kejam dan Biadabnya Yahudi Terhadap Umat Islam. Meskipun Muslim Palestina Sudah Membantu Memadamkan Kebakaran Mereka Para Yahudi Masih Saja Menfitnah, Mencurigai dan Menangkap Warga-Warga Keturunan Arab Ataupun Israel. Ya Allah SWT, Turunkanlah Azab yang Lebih Mengerikan Lagi Untuk Mereka Kaum yahudi, Amiinn

Subscribe to receive free email updates: