Gudang Senjata Militer Meledak dan Sebanyak 260 Titik Api Baru Bermunculan di Israel. Azab Allah Belum Berhenti

Kebakaran yang terjadi di beberapa wilayah Israel. Namun meskipun kebakaran sudah mulai mereda, muncul beberapa titik api baru. Dilaporkan sebanyak 260 titik api yang ditemukan.

Selain itu, ledakan gudang senjata Israel itu dilaporkan terjadi pada Jumat 25/11/2016 malam waktu setempat. Video amatir berhasil merekam detik-detik ledakan gudang senjata Israel.

BACA JUGA

Ternyata, Awalnya Israel Sengaja Membakar Hutan Untuk Memperluas Wilayah Mereka, Namun Allah Balas Membakar Mereka


Pemerintah Israel secara resmi mengumuman minta bantuan kepada negara tetangga. Mereka menghimbau negara Turki, Yunani dan Italia memadamkan api yang kian meluas.

Perdana menteri Israel Benjamin Netanyahu sejauh ini tetap melakukan klaim bahwa kebakaran terjadi di hutan negara mereka akibat disengaja oleh teroris.

Hal itu disampaikan Netanyahu sejak terbakarnya Israel pada Selasa 22 November 2016 hingga Jumat 25 November 2016 yang masih terjadi.

“Setiap kebakaran yang disebabkan oleh pembakaran atau hasutan untuk membakar adalah terorisme,” kata Netanyahu seperti dilansir Reuters dikutip detikcom, Jumat (25/11/2016).

BACA JUGA

Otoritas Israel: Bila Kebakaran Terus Berlanjut Satu Minggu Kedepan, Maka Negara Israel Bisa Lumpuh Total (Lenyap)


“Siapapun yang mencoba untuk membakar bagian dari Israel akan dihukum berat.” lanjutnya.

Sementara, Menteri Keamanan Publik Israel, Gilad Erdan, menuturkan kepada media lokal Army Radio bahwa separuh kebakaran itu disengaja.

“Nyaris 50 persen kebakaran itu merupakan aksi pembakaran yang disengaja,” sebut Erdan.

Namun tudingan tersebut belum menyebut pihak yang dimaksud dalam aksi mebakar negara basis Yahudi itu.

BACA JUGA

Israel Menangkap Warga Keturunan Palestina 13 Orang Atas Tuduhan Kebakaran. Begitu Biadab dan Kejamnya Yahudi Terhadap Islam


Berikut Video Ledakan Gudang Senjata Israel.


Subscribe to receive free email updates: