[FOTO] Merinding Kebakaran di Israel Seperti Menyaksikan Neraka Dunia. Inilah Azab Allah Bagi Mereka yang Zalim


Sudah sejak 4 hari, Negara yahudi Israel dilahap api. Pada awalnya kebakaran tersebut hanya di salah satu hutan pinggiran kota salah satu kota terbesar di Israel. Namun, kini kebakaran tersebut sudah sangat hebat dan tidak bisa diatasi oleh otoritas setempat.

Akibat dampak dari kebakaran tersebut diperkirakan lebih 100 orang tewas, 100 ribu orang mengungsi dan ribuan rumah dilalap si jago merah.

Sebelum kebakaran yang terjadi sejak selasa (22/11/2016), parlemen Israel mengeluarkan aturan tidak boleh berkumandangnya Azan di wilayah Palestina. Tepatnya aturan tersebut dikeluarkan pada hari minggu (20/11/2016).

Namun, Allah SWT mempunyai jawaban atas aturan keji dari Israel tersebut. Kebakaran api tidak lepas dari kehendak Allah SWT. Sebagai umat Islam semua meyakini kebakaran Israel merupakan azab Allah SWT di dunia bagi mereka yang zalim kepada umat Muslim.


Foto-foto yang kami himpun dari berbagai media di dunia memperlihatkan kondisi terkini Israel sungguh mengerikan seperti layaknya Neraka di dunia.

UPDATE KEBAKARAN ISRAEL

Kebakaran Israel. Rakyat Palestina Tawarkan Bantuan Meskipun Difitnah Pemimpin Israel Atas Pemicu Kebakaran











Subscribe to receive free email updates: