Fakta. Selama Ini Target Operasi Militer Israel Ternyata Anak Dibawah Umur


Sejak beberapa tahun terakhir konflik Israel dan Palestina terus memanas. Militer Israel berusaha menggempur wilayah Palestina seperti Gaza dan wilayah lainnya untuk memperluaskan wilayah mereka. Selama ini salah satu cara untuk merebut wilayah Palestina hanya dengan cara berperang.

Akibat konflik berkepanjangan tersebut banyak korban jatuh terutama warga Gaza Palestina. Sampai saat ini meskipun agresi militer Israel sudah sedikit mengendur, diam-diam otoritas militer yahudi Israel menyusun strategi terbaru untuk menghancurkan Palestina.

Dilansir dari Suara Palestina, salah satu sumber dari internal militer Israel mengungkapkan bahwa ternyata target operasi Israel di Tepi Barat sejak tahun 2015 adalah anak-anak Palestina dibawah umur.

Sampai saat ini terdapat lebih dari 350 anak-anak Palestina mendekam di penjara Israel. 115 diantaranya di kota al-Quds dan 12 lainnya perempuan dibawah umur.
Angka ini masih belum valid, diprediksi puluhan bocah Palestina lainnya saat ini dijebloskan ke penjara Israel dengan tuduhn melakukan makar dan perlawanan terhadap militer. Menurut Direktur LSM Perlindungan Anak Palestina, Ayidh Qutus menegaskan bahwa operasi militer Israel yang ditujukan kepada anak-anak ini telah melanggar HAM Internasional, Israel bisa dituntut di Dewan Keamanan PBB.

Munculnya fakta ini tentu membuat semua pihak tercengang. Begitu kejamnya otoritas Israel ingin membunuh anak-anak yang masih dibawah umur. Mereka seakan seperti para banci-banci kaleng yang hanya berani melawan anak-anak, perempuan dan orang-orang tidak berdaya.

Peperangan antara Israel dan pejuang Palestina bukannya tidak seimbang ataupun pejuang Palestina takut menghadapi tentara yahudi. Namun, para pejuang juga harus memikirkan keselamatan warga Palestina terutama anak-anak yang masih dibawah umur.


Tidak ada satupun Muslim yang takut untuk berjuang Fi Sabillilah memperjuangkan Islam, hak-hak mereka. Seperti yang dilakukan oleh pejuang Palestina.

Berkaca pada kejadian kebakaran besar yang melanda di Israel mereka tidak sadar apa yang mereka lakukan selama ini akan berakibat kembali kepada mereka sendiri. Menurut jutaan Muslim dunia, kebakaran tersebut merupakan azab yang diturunkan Allah SWT kepada bangsa Israel karena kelakuan mereka terhadap kaum Muslim Palestina.

Subscribe to receive free email updates: