Bikin Nangis dan Menyesakkan Hati, Beredar Video Pembantaian Muslim Rohingya


Aksi militer kafirun Myanmar membantai umat Muslim Rohingya bukan isapan jempol belaka, jika selama ini netizen khususnya di Indonesia melihat dari berita-berita Islam berupa foto sekarang beredar video bagaimana tentara kafirun Myanmar menyerang kaum Muslim Rohingya tanpa adanya perlawanan.

Aksi keji ini berulang kali dilakukan tentara kafirun tersebut tanpa memandang bulu mata baik bayi hingga dewasa.

Tidak banyak yang bisa diperbuat kaum Muslim lainnya khususnya di Indonesia sendiri. Hanya bisa melihat gambar dan menonton video tersebut sungguh menyesakkan hati, meneteskan air mata. Semua orang pasti bertanya dimana letak Hak Asasi Manusia saat kejadian seperti ini.

Seperti diketahui, aksi militer kafirun Myanmar meluas karena mereka mendapat dukungan penuh dari pemimpin Budha yaitu Biksu Wirathu yang bisa disebutkan dengan Teroris kelas berat di dunia. Ia sangat pantas di adili oleh Mahkamar Militer Dunia.

BACA JUGA

Pembantai Muslim Rohingya ‘Wirathu’. Ternyata Ia Membenci Islam Karena Alasan Ini. Siapa Teroris Sebenarnya?


Bak dalam sebuah film, video yang Anda saksikan dibawah sangat menyesakkan hati dan bikin Anda semua menangis.

Video yang menunjukkan kondisi Muslim Rohingnya ini membuat banyak netizen menangis. Sedih bercampur marah saat melihat umat Islam minoritas di sana berlarian menyelamatkan diri saat rumah-rumahnya dihancurkan.

“Beginilah kondisi #MoslemROHINGYA yang menjadi minoritas di Myanmar mendapat perlakuan semena-mena. Di luar batas nilai-nilai kemanusiaan. Dan dunia lebih banyak diam membisu,” kata Andi S Firdausi ketika mengunggah video tersebut melalui akun Facebook pribadinya, Senin (21/11/2016).

“Itulah mengapa ummat Islam harus bersatu. Menguatkan diri, dan merapatkan shaff. Bukan sekedar banyak, tapi seperti buih di lautan. Kita lemah kita ditindas, kita miskin kita dihina, kita berpecah kita dijajah,” lanjutnya.

“Maka, hidupkan 'rasa' mencintai terhadap agama yang sempurna dan mulia ini. Jadilah berada di barisan terdepan membela agama dan negeri. #MoslemROHINGYA adalah salahsatu contoh dan fakta dimana muslim yang sedikit dizhalimi dengan keji tanpa mengindahkan nilai kemanusiaan. Di belahan dunia lain pun demikian. Selain do'a, jika ada saluran bantuan yang kredibel, silahkan sisihkan dana bantuan untuk saudara-saudara kita. Semoga Allah melindungi mereka dan mengangkat derajat kemuliaan yang tinggi. Aamiin ...” pungkas Andi.

BACA JUGA

Kejam! Militer Myanmar Melakukan Genosida Terhadap Kaum Muslim Rohingya


Dari pantauan Tarbiyah.net, Senin (21/11/2016) pagi, hampir seluruh pengguna Facebook yang mengomentari video ini menyertakan emotikon menangis tanda tak bisa menahan air mata.

Subscribe to receive free email updates: