Bikin Aksi Tandingan. Massa Pendukung Ahok Hanya Seratusan Orang (100) dan Diguyur Hujan Lebat


Massa Pro Joko Widodo (Projo) yang sekaligus pendukung Basuku Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar aksi dengan tema "SAVE NKRI" di arena Car Free Day Jakarta, ahad (13/11/2016).

Titik start aksi dimulai dari depan Towe BCA Jakarta, peserta aksi mengenakan kaos serba putih dengan gambar foto Presiden Jokowi dan tulisan PROJO dan membawa bendera merah.

Berbeda dengan "Aksi 411" pada 4 November 2016 yang melibatkan jutaan massa Umat Islam, aksi kali ini hanya dihadiri oleh ratusan orang dan suasana aksi sempat terganggung karena diguyur oleh hujan.

Sementara panitia penyelenggara mengklaim bahwa aksi ini dilakukukan menyikapi situasi politik akhir-akhir ini, yang berpotensi mengancam ke-Indonesia-an.

Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiadi, menghimbau agar jangan pernah berhenti dan lelah untuk selalu menyuarakan tentang nilai-nilai Kebhinekaan Indonesia yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa sebagai sumber kekuatan NKRI.

FPI Sesalkan Pemerintah Datangkan Saksi Ahli Kasus Ahok dari Mesir, "Stop Adu Domba Ulama"


"Jangan sampai pengorbanan darah dan nyawa para pahlawan kita dalam mempersatukan bangsa negara kita menjadi hancur dan sia-sia karena nafsu politik sesaat," ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo saat orasi.

Subscribe to receive free email updates: