Begini Kondisi Korban Kebakaran Israel yang Tewas Secara Mengenaskan. Inilah Azab Allah Karena Melarang Seruan Azan

Sampai kabar ini diturunkan sudah banyak korban kebakaran Israel berjatuhan baik korban tewas maupun luka-luka. Korban tewas sampai sekarang belum ada jumlah total secara resmi dari otoritas Israel. Beberapa sumber menyebutkan lebih 100 warga yahudi tewas dalam kebakaran ini.

Setelah kebakaran mulai diatasi, pihak pemadam kebakaran berhasil menemukan sejumlah mayat dengan kondisi sangat mengenaskan.

Semua netizen Muslim khusus di Indonesia sepakat kebakaran di Israel karena azab Allah SWT setelah 2 hari sebelum insiden itu terjadi mereka para parlemen yahudi Israel mengeluarkan keputusan larangan azan di bumi Palestina.

Tidak perlu menunggu lama, Allah SWT menurunkan azab yang sangat pedih kepada bangsa Israel karena mereka sudah berani bermain dengan Allah SWT. Semua umat manusia pasti mengetahui azan merupakan seruan untuk memenuhi panggilan Allah SWT untuk segera melaksanakan Shalat lima waktu.

BACA JUGA

Fakta. Selama Ini Target Operasi Militer Israel Ternyata Anak Dibawah Umur


Dibawah ini merupakan bunyi status terkait insiden kebakaran Israel yang diambil dari sumber Facebook Ustadz Ahmad Dusuki Abd Rani, beliau merupakan salah satu ustadz terkenal di Negeri Jiran Malaysia. Foto juga diambil dari sumber yang sama.

“Kematian yang pernah dahsyat dengan kesan badan yang terbakar serta mayat yang bergelimpangan di bumi Israel yang menjajah Palestina itu, belum menjadi pengajaran kepada binatang Israel itu!!..

Terkini, negara mereka baru sahaja mewartakan laungan azan di kumandangkan, hasil larangan azan di laungkan di negara yang mereka jajah itu, negara itu di penuhi dengan api yang marak membakar mereka, mereka cuba menyembunyikan jumlah kematian dikalangan mereka, mereka mungkin mampu menyembunyikan di kalangan manusia, namun disisi Allah tetap diketahui jua.

BACA JUGA

Keanehan Kebakaran Israel: 1 Menit Sekali Muncul Titik Api Baru Meskipun Dipadamkan Terus-Menerus. Inilah Azab Allah yang Tiada Henti


Allah sedang menyeksa mereka dengan kejaran api yang belum padam lagi!!.. marilah belajar dari balasan yang Allah balas terhadap manusia yang angkuh ini!!..







Subscribe to receive free email updates: