Heboh ! Sosok Pengemis Ini adalah Ayah Marshanda

Netizen Indonesia kembali dibuat heboh beberapa hari ini. Banyak beredar dijejaring sosial media dan juga situs-situs online yang mengabarkan bahwa petugas sosial menangkap seorang pengemis yang merupakan Ayah Marshanda, begitu pengakuannya.

Sosok pria yang sudah berumur tersebut  memang Ayah artis terkenal Indonesia Marshanda. Namun bukan Ayah kandungnya merupakan Ayah angkat artis Marshanda. Meskipun demikian tentu sosial media dibuat heboh karena kabar tersebut. Berikut kejelasan yang kami lansir dari tribunnews.


Seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah dari aktris Marshanda kini telah dirujuk ke panti sosial Bina Insan Cipayung, Jakarta Timur.

"Sekarang posisinya sudah dirujuk ke panti sosial Bina Insan Cipayung," ujar Kasudin Jakarta Selatan Mursyidin ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (27/03/2016).

Namun, Mursyidin enggan menjelaskan lebih lanjut perihal laki-laki tersebut.
"Nanti pihak panti sosial yang lebih lanjut menjelaskan detail identitasnya karena tugas kami hanya merujuk," tuturnya.

Pada hari ini, Minggu (27/03/2016), laki-laki yang mengaku sebagai ayah Marshanda tersebut dijaring oleh petugas P3S Sudin Sosial Jakarta Selatan ketika tengah mengemis di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.
Ketika petugas menanyakan perihal keluarganya agar laki-laki tersebut dapat dirujuk ke panti sosial, berdasarkan keterangan Mursyidin, mengakulah ia sebagai ayah Marshanda.

"Berdasarkan prosedur penangkapan, untuk mendata agar bisa dirujuk ke panti sosial, dia ditanya oleh petugas kami, keluarganya siapa. Diketahuilah, dia mengaku sebagai orangtuanya Marshanda," terang Mursyidin.

Subscribe to receive free email updates: