Astaghfirullah. Remaja Ini Tidak Malu Melakukan Hal Beginian di Area Publik

Usia remaja memang sangat rentan terhadap kenakalan. Baik di kota-kota besar maupun para remaja daerah pinggiran. Kini sangat jarang kita temukan remaja yang ‘kalem’ dengan catatan tidak pernah melakukan keburukan. Beberapa kenakalan remaja diantaranya, merokok, tawuran, melawan guru, mengospek adik kelas, bahkan yang paling ‘ngenes’ ialah hubungan bebas dengan lawan jenis.
Padahal usia mereka masih dibawah 17 tahun. Seperti hal yang dilakukan oleh kedua pasangan remaja ini. Mereka kedapatan sedang melakukan hal yang dilarang dalam agama Islam. Dua pasangan remaja tersebut terfoto disalah satu kawasan terkenal di Indonesia. Penasaran, berikut penelusuran yang kami rangkum dari situs berita fajar.

Setelah beberapa hari yang lalu warga Kota Makassar dihebohkan dengan beredarnya video mesum milik penjaga Toko di Kota Makassar, Kini hal yang samapun terjadi. Kali ini yang bikin heboh adalah beredarnya foto-foto mesum milik kedua pasangan remaja ini.
Yang lebih bejatnya, Kedua pasangan ini melakukan aksi mesum ini di kawasan Masjid Amir Mukmin, Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar Sulawesi Selatan.
Kini Foto mesum kedua pasangan  ini meredar luas di media sosial, pasangan bukan muhrim ini dilakukan pada sabtu (26/3) lalu.
Menanggapi perbuatan tak senonoh itu, saat dikonfirmasi Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, mengatakan, sangat prihatin dengan foto yang tak bermoral tersebut.

Tentu kita sangat prihatin, dengan adanya kejadian ini, ke depan akan diperketat penjagaan Satpol PP. Selain itu, akan dipasang penambahan CCTV di area tersebut,” ujarnya, saat ditemui di kediaman pribadinya Jl Amirullah, Senin (12/3). (sumber fajar.co.id)

Kejadian memalukan ini cukup membuat geger para netizen khususnya yang ada di Makassar. Anggota DPR setempat juga ikut menyuarakan supaya jangan sampai lagi terjadi hal yang sama di tempat tersebut dengan menambah beberapa kamera cctv dan juga penjagaan dari satpol PP.


Bagi kedua remaja tersebut, sekilas dilihat salah satunya memakai Jilbab. Semoga jangan mengulang perbuatannya lagi. Segera bertaubatlah kepada Yang Maha Kuasa, hanya kepada-Nya satu-satu tempat memohon ampunan. Semoga menjadi pelajaran bagi semua orang, terutama para orang tua agar memantau tingkah anak-anak mereka.

Subscribe to receive free email updates: